Cocok untuk Tour Guide, Inilah 3 Contoh Desain Website Travel yang Tepat - HEMA-ID | Jasa Digital Marketing di Bali | Bali Creative Digital Agency

Jumat, 16 September 2022

Cocok untuk Tour Guide, Inilah 3 Contoh Desain Website Travel yang Tepat

Kecenderungan traveler browsing melalui halaman pencarian, menjadi alasan bagi kita sebagai tour guide untuk membangun website sendiri. Hal ini bertujuan, agar traveller lebih mudah menemukan jasa kita, tidak bingung menjalani wisatanya, dan kita dapat membantu membangkitkan kembali industri travel di Bali pasca pandemi COVID-19.

jasa desain website bali

Adapun website travel yang baik, tentu saja mengandung fitur utama, antara lain booking, paket wisata, maps, rencana perjalanan, dan sebagainya. Di bawah ini, kita dapat melihat contoh desain website yang memenuhinya. Apa saja?

1. BesTours

Desain website yang satu ini elegan, menarik, dan begitu meyakinkan. Hal ini selaras dengan fitur unggulan yang disediakan, antara lain booking system yang dapat mengkalkulasikan harga paket wisata, kemudian ada newsletter yang membuat kita dapat memberikan penawaran secara berkelanjutan objek wisata menarik yang ada di Bali, dan tentu saja tampilan mobile yang baik. 

pembuatan website travel bali


2. Altair

Selanjutnya ada Altair, desainnya begitu variatif dan dipenuhi gambar objek wisata. Jika kita fokusnya menawarkan panorama untuk meyakinkan traveler, desain ini tentunya sangat pas. Adapun fitur unggulan yang ditawarkan, yaitu traveler dapat menyesuaikan destinasi yang dituju, tanggal perjalanan, hingga budget maksimal yang ingin dikeluarkan selama berlibur di Bali. Menarik, bukan?

desain website murah bali


3. Trips

Terakhir, ada desain website Trips yang cukup lengkap. Fitur yang disediakan pun dapat membuat traveler menyesuaikan berdasarkan destinasi, daerah yang dituju, dan tanggalnya, serta mereka bisa menyimpan tujuan wisatanya tanpa harus booking terlebih dahulu melalui Cart. Jadi, tidak perlu repot-repot filtering yang ujung-ujungnya lupa, ya kan? Apalagi saking banyaknya destinasi wisata indah di Bali yang sangat layak untuk dikunjungi.

Desain ini pun cocok, bagi target traveler kita yang lebih banyak menghabiskan waktunya melalui smartphone-nya. Cepat, simple, dan akurat pastinya.

pembuatan website murah

Sebetulnya masih banyak desain menarik yang bisa dicontoh untuk website kita. Jika ingin mengikuti seperti yang di atas juga tidak masalah, bergantung dari keperluan dan budget yang kita punya.

Untuk memastikan bahwa keperluan terpenuhi dan sesuai dengan budget yang kita punya, HEMA-ID dapat membantu kita untuk membuat website yang kita inginkan dan mewujudkan tujuan mulia kita dalam mendukung kebangkitan industri travel di Bali. Intinya, website yang tepat, akan mempengaruhi traveler untuk tidak berlabuh di lain hati dan meningkatkan konversi penjualan, betul?  

Info & Pemesanan

Kontak Kami

Jadilah lebih dekat dengan kami, kami menerima sesi tanya-jawab untuk saran, feedback, dan pemesanan. Hubungi kami dari detail di bawah ini:

Alamat:

Jalan Mekar 2 Blok B3A No. 42, Pemogan, Denpasar, Bali (80221).

Jam Kerja:

Senin-Jumat: 09:00 - 17:00

Telepon atau WhatsApp:

(+62) 821 465 816 55