Website Murah di Bali - HEMA-ID | Jasa Digital Marketing di Bali | Bali Creative Digital Agency

Senin, 11 November 2019

Website Murah di Bali

Bagi anda yang tidak banyak memiliki pengetahuan mengenai pembuatan website maka penting bagi anda untuk memilih jasa website di bali yang profesional untuk membantu anda membangun website yang baik. Jika anda menggunakan jasa yang kurang bisa dipercaya bisa saja website anda dibangun tidak sesuai dengan kebutuhan anda terutama untuk bisnis anda. Berikut ini adalah beberapa tanda bahwa website yang sudah anda bangun tidak memiliki kecocokan dengan bisnis yang anda geluti sehingga keberadaannya tidak banyak membantu dalam kemajuan bisnis anda.

Pembuatan Website Murah di Bali

1. Custom homepage

Custom homepage merupakan salah satu standar untuk sebuah website yang dimiliki oleh bisnis online masa kini. Jika anda membaca artikel kami mengenai alasan mengenai mengapa sebuah website gagal menjalankan kewajibannya dalam bisnis maka anda akan mengetahui bahwa visual yang dimiliki oleh sebuah website adalah salah satu hal yang penting. Bukan hanya indah di satu point tapi dapat di update secara berkala sesuai dengan apa yang anda inginkan. Jika website yang anda bangun tidak memiliki fitur custom homepage tentu akan sulit bagi anda untuk mengatur penampilan halaman utama anda agar dinamis dan mengikuti perkembangan trend.

Selain untuk mengikuti perkembangan tren, penggunaan fitur custom homepage desain yang anda miliki juga dapat digunakan untuk mengganti-ganti promo yang sedang berjalan dan anda miliki sehingga tentu akan lebih menguntungkan bagi anda.

2. Tidak memiliki fitur pembangunan milis

Salah satu cara untuk menghubungi calon konsumen dalam bisnis anda adalah dengan menghubungi mereka melalui email yang mereka miliki. Caranya bagaimana? Caranya adalah dengan membangun fitur yang dapat digunakan untuk membangun milis tersebut. Seperti website-website bisnis yang lain, misal anda sedang berbelanja di salah satu website online shop yang sudah populer, pasti di halaman depan anda akan disuguhi sebuah pop up yang menawarkan anda untuk berlangganan newsletter berupa promo dari pihak bisnis tersebut bukan? Hal ini juga lah yang harus anda minta dari jasa website di bali anda. Jika website anda tidak memiliki hal ini maka akan sulit bagi anda untuk membangun milis dan tidak bisa menghubungi konsumen anda secara langsung. Oleh karena itu jika saat ini website anda tidak memiliki fitur untuk membangun list ini segera konsultasikan dengan jasa pembuatan website kami. Kami akan memberikan layanan yang akan anda butuhkan untuk bisnis anda.

3. Sebuah halaman yang memiliki terlalu banyak fungsi

Calon konsumen yang membuka halaman dengan banyak fungsi tentu akan merasa kebingungan. Mungkin menurut anda akan lebih baik memberikan banyak fitur untuk keperluan bisnis anda tapi hal ini merupakan salah satu kesalahan dalam dunia pembangunan website. Jika anda ingin membangun sebuah halaman yang dapat membantu anda meningkatkan penjualan, meningkatkan subscriber, meningkatkan follower pada sosial media dan lainnya dalam satu halaman hal ini bukannya membuat website anda fungsional tapi malah membuat website anda terlihat tidak profesional. Oleh karena itu pastikan anda memilih jasa website di kalimantan tengah yang profesional yang mengetahui rule mengenai satu halaman satu fungsi untuk sebuah website hal ini akan lebih menguntungkan dan lebih efektif untuk digunakan dalam dunia bisnis anda.

Dari hal-hal yang disebutkan di atas, ada satu lagi tanda bahwa website anda merupakan website yang kurang cocok untuk bisnis yaitu jika website anda memiliki optimisasi mobile visitor. Ya, keberadaan mobile visitor merupakan salah satu hal yang sangat penting untuk diperhatikan jadi pastikan website anda memiliki penampilan yang baik meski dibuka melalui ponsel.

Untuk informasi dan pemesanan, silakan hubungi bagian kontak dibawah. Dapatkan promo-promo menarik spesial HEMA-ID. Untuk hasil-hasil project kami dan juga karya kami silakan follow dan kunjungi Official Fanpage Instagram kami di @official.hemaid.

Baca Juga: Jasa Pembuatan Desain Grafis 


Info & Pemesanan

Kontak Kami

Jadilah lebih dekat dengan kami, kami menerima sesi tanya-jawab untuk saran, feedback, dan pemesanan. Hubungi kami dari detail di bawah ini:

Alamat:

Jalan Mekar 2 Blok B3A No. 42, Pemogan, Denpasar, Bali (80221).

Jam Kerja:

Senin-Jumat: 09:00 - 17:00

Telepon atau WhatsApp:

(+62) 821 465 816 55