Progressing Project | Digital Agency di Bali - HEMA-ID | Jasa Digital Marketing di Bali | Bali Creative Digital Agency

Sabtu, 10 September 2022

Progressing Project | Digital Agency di Bali

Sebagai tim creative digital agency di bali yang berkembang, kami selalu mengutamakan kepuasan pelanggan. Kami selalu memberi info kepada pelanggan mengenai seberapa progress project mereka yang sedang kami kerjakan. Saat ini, kami baru saja menyelesaikan dokumentasi acara untuk ASEAN Centre for Energy (ACE) "Workshop on Carbon Pricing Implementation in ASEAN & the EU", pembuatan video proses pembangunan Rumah Sakit Ibu & Anak Sanglah Denpasar, serta dokumentasi acara Bali Mangrove Festival 2023 oleh Pertamina FT Sanggaran. Berikut adalah hasil video yang telah kami unggah via YouTube.






Untuk informasi dan pemesanan, silakan hubungi bagian kontak dibawah. Dapatkan promo-promo menarik spesial HEMA-ID. Untuk hasil project kami lainnya, silakan follow dan kunjungi akun Instagram di @official.hemaid. Untuk hasil dokumentasi lainnya, silakan follow akun galeri kami di Instagram @hemaidvisual.

Info & Pemesanan

Kontak Kami

Jadilah lebih dekat dengan kami, kami menerima sesi tanya-jawab untuk saran, feedback, dan pemesanan. Hubungi kami dari detail di bawah ini:

Alamat:

Jalan Mekar 2 Blok B3A No. 42, Pemogan, Denpasar, Bali (80221).

Jam Kerja:

Senin-Jumat: 09:00 - 17:00

Telepon atau WhatsApp:

(+62) 821 465 816 55